Haloo. Selamat siang sahabat Biologi.

Setelah sekian lama tidak aktif dan tidak memposting berbagai info maupun berita, akhirnya website Himabio UB bisa aktif kembali. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini baik dari website yang tidak aktif serta kurangnya info dan berita terupdate dari website ini. Dengan kembali aktifnya website ini, diharapkan akan dapat mengupdate berbagai info dan berita terkini seputar akademik dan non-akademik dari Jurusan Biologi UB maupun dari Himabio UB sendiri.

Himabio UB di tahun 2016 kembali dengan kepengurusan yang baru. Kepengurusan Himabio UB ke 23 di tahun 2016 terbentuk dengan susunan pengurus bernama Kabinet GENETIKA, Generasi Tanggap, Inovatif, Kreatif, dan Aktif, dengan tagline “Sepenggal Kata, Sejuta Karya”. Kabinet Genetika diketuai oleh Ari Ardiantoro (Biologi 2013) yang terpilih melalui Musyawarah Anggota Himabio UB 2016 pada tanggal 20 Januari 2016.

Himabio UB 2016 dengan Kabinet Genetika memiliki struktur kepengurusan yang hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan yakni perubahan nama pada divisi Humas yang menjadi Humas dan Infokom serta peningkatan kinerja yang ditunjukkan melalui berbagai proker kegiatan masing-masing Divisi. Harapannya perubahan tersebut dapat membuat Himabio UB menjadi semakin lebih baik lagi untuk kedepannya.

Berikut struktur kepengurusan Himabio UB, Kabinet Genetika 2016

banner pengurus wes compresan

Himabio UB 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *